Bogor, September 2012

pagi itu aku merasa bahagia karena sang BTP akan berkunjung ke kota hujan,,,yeeeeah.. siangnya akkku coba menelopannya untuk menanyakan waktu pemberangkatannya.
tapi??????
lhooo kok HP ny gk aktif yooo?
aku tersu mencoba metelponnya untuk ke sekian kalinya,,tapi hanya suara operator yang terdengar…
jam menunjukkan pukul 17.06 WIB, tapi saat aku telpon dia, tak ada sahutan yang terdengar. Untuk ke sekian kalinya,,fyyyyu suara dia pun terdengar..lantas aku klangsung menanyakan posisi dia sedang berada di mana??.. dia pun menjawab bahwa dia masih berada di kampus lagi mengerjakan tugas kelompoknya, dan waktu berangkat ke bogor pun belum tahu pukul berapa??
huuuuuuaaaaaaaaaaah,,,, (aku merasa ada petir di siang bolong jgeeeeerrrrr) ,,,, ,,,, ,,,, *bersambung*

THP 47 ( “nyiruan”) @_@

Huaaaahhhh,,,,,!!!

bangun pagi buta (padahal mata masih rapet).

(“emang loe ngapain aja semaleman???!@#@#$%^&*). Tentunya kalo nanya ke warga THP pertanyaan gituan pasti jawabnya, “LAPORAN, coyyyy”…

Fyuuuuhhh,,,

it’s okay! itu merupakan simbol departemen kita { THP= Teknologi Hasil Perainran,,,tapiepatnya THP= TIap Hari Praktikum),,,hehehehehe ^_____^

Awlanya shock jugaaaa… dapet budaya yang seperti sampai sekarang terus dijalani,,tapi lama-kelamaan; mantaaap bos. Karena apa? di sini kita nggak sendiri. Di sini tentunya kita maju bareng,, melangkah bareng, ngampus bareng, ketawa n sedih bareng (kecuali masalah putus cinta yeee,, itu tanggung ama kegalauan sendiri,,wkwkwkwk).

Meskipun, warga THP dari A ampe Z jenis karakternya macem-macem, tapi di sini kita satu keluarga.

SUKSES UNTUK KITA BERSAMA, KAWAN ^_____^

(thp 47)

Baca lebih lanjut

open your eyes @_@

seperti halnya layang-layang terbang dengan jalan menentang angin,,,,

begitu pun kita…

hadapilah tantangan hidup layaknya sebua layang-layang…

ajca,,,ajca,,,fighting